Peduli Masyarakat Pemerintah Desa Tumonga Perbaiki Jembatan Gantung


MAMUJU,FMS-Pemerintah Desa  Tumonga, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju terus terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Salah satunya memperbaiki jembatan gantung Tamalose  di desa tersebut.

Pada tahun 2021 Desa Tumonga  menjadi proritas untuk perbaikan jembantan gantung Tamalose dengan bentangan 95 meter dan lebar 1,5 meter. Yang anggarannya bersumber  Anggaran Dana Desa (ADD) sebesar Rp 80 juta yang dikerjakan bulan Mei 2021.

Jembatan gantung Tamalose tersebut merupakan satu-satunya akses masyarakat menuju ke persawahannya.

" Dan juga penghubung Desa Tumonga dengan Desa Sandapang," kata Bendahara Desa Tumonga, Iswanto, Selasa (25/5/2021).

Iswanto berharap dengan diperbaikinya jembatan Tamalose tersebut, memudahkan masyarakat membawa hasil pertaniannya, serta mendorong peningkatan produktivitas masyarakat  di Desa Tumonga.

Warga Desa Tumonga, Nikodemus mengaku bersyukur karena jembatan gantung Tamalose diperbaiki yang satu-satunya akses yang menghubungkan ke persawahan miliknya.

"Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah desa, karena salah satu harapan dan keinginan masyarakat telah di penuhi dengan adanya perbaikan jembatan tersebut. Ini adalah akses utama kami untuk menuju ke persawahan," pungkasnya.(Al).

Related

MAMUJU 1044328136914992182

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini