Bupati Mamuju Serahkan Ranperda APBD tahun 2020 Ke DPRD


MAMUJU,FMS-Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) laporan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2020 diserahkan secara resmi oleh Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi ke pada DPRD untuk selanjutnya segera di bahas untuk dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda). 

Dalam acara penyerahan dokumen pertanggungjawaban APBD yang dilengkapi dokumen hasil pemeriksaan BPK RI di ruang sidang DPRD Mamuju, Selasa, (29/6/2021).

Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, mengaku progres penyerahan dokumen tersebut lebih cepat dari tahun sebelumnya, sehingga diharapkan dapat menjadi spirit bersama antara eksekutif dan legislatif untuk dapat segera menuntaskan agenda penetapan Perda pertanggung jawaban APBD 2021.

Ia juga menggambarkan, capaian kinerja laporan keuangan pemerintah daerah yang telah diganjar predikat tertinggi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK empat tahun beruntun menjadi gambaran bahwa pengelolaan keuangan daerah telah berada dijalur yang benar, tinggal bagaimana mempertahankan dan memperkecil catatan perbaikan dari BPK. 

" Semoga ini menjadi estafet yang baik untuk dapat dimaksimalkan ditahun mendatang," ujarnya Sutinah Suhardi. 

Sidang paripurna DPRD Mamuju dalam agenda tersebut dipimpin oleh ketua DPRD Mamuju Azwar Anshari Habsi, dan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD, serta para perwakilan unsur forkopimda, maupun para pimpinan OPD Lingkup Pemkab Mamuju.(Al).

Related

MAMUJU 2244566591729200569

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini