Wakapoles, Kompol Ramli: Anjangsana Harus Dipertahankan


MATENG, FMS -  Dipimpin Wakapolres, Kompol Ramli, SH M.Si, jajaran kepolisian Mamuju Tengah (Mateng), berkunjung ke kediaman Purnawirawan dan Warakauri Polri di Bumi Lalla' Tassisara', Selasa (29/6/2021)

Kunjungan yang disebut Anjangsana dijajaran Polri, sengaja di gelar setiap tahun, sebagai rangkaian menyambut Hari Bayangkara pada 1 Juni dan kali ini yang ke 75 tahun. 

Selain itu,  juga merupakan bentuk kepedulian kepolisian kepada keluarga Polri dan warga setempat.

Hal ini dijelaskan Wakapolres Mateng, usai memimpin Anjangsana. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Mateng kepada keluarga Polri yang meninggal dunia karena tugas. Ini dilakukan secara rutin setiap tahun, pada momen Hari Bhayangkara,” Jelasnya

Wakapolres menambahkan, anjangsana harus dipertahankan. Dengan harapan,agar generasi Polri dapat menjadi teladan atas dedikasi dan pengabdian kepada bangsa serta negara yang telah diberikan baik purnawirawan maupun yang meninggal karena tugas.

Rangakaian kegiatan kali ini, rombongan juga berkunjung ke kediaman almarhum IPDA Abner di Desa Babana Kecamatan Budong-budong, sekaligus menyerahkan bingkisan kepihak keluarga almarhum.

Selain Wakapolres Kompol Ramli,  turut mendampingi Kabag Sumda, Kompol Haeruddin, Kabag Ren AKP Mansur, Kasat Intel Polres Mateng IPDA Nanang Tedy Suprihandoko, Kasi Humas IPTU Samsuddin B, Kapolsek Budong-Budong IPTU Darwis dan  sejumlah personil Polres, serta pengurus Bhayangkari Cabang Mateng. (jml)

Related

MATENG 4251019706580140343

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini