Keluarga Dirga Singkarru Dijagokan Maju Pilgub Sulbar


MAMASA, FMS--Jelang berakhirnya periode kepemimpinan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) periode 2017-2022 saat ini, sejumlah tokoh digadang-gadang akan maju pada perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar mendatang.

Salah satu tokoh yang akan maju datang dari keluarga Singkarru. Memang rumpun keluarga ini dikenal sebagai keluarga politisi.

Anggota keluarga Singkarru yang diissukan akan menjadi calon Gubernur Sulbar periode mendatang adalah Dirga Adhi Putra Singkarru.

Informasi tersebut diungkapkan Ratih Megasari Singkarru saat diwawancara disela-sela kegiatannya di Mamasa, Rabu (23/6).

"Pada prinsipnya tergantung survei, kami keluarga Singkarru ketika harus memberikan jiwa dan raga untuk daerah, kenapa tidak!," ungkapnya.

Ia menjelaskan memang ada niat untuk kearah tersebut, namun lagi-lagi akan dilihat seperti apa perkembangan kedepan. Kalau memang dari survei ada potensi dan diinginkan oleh masyarakat maka Keluarga Singkarru akan maju.

Ditanya sola siapa figur yang dijagokan dalam lingkup keluarga yang akan didorong nantinya, Ia menuturkan untuk saat ini dirinya belum berfikir kesana. 

"Kalau saya sih masih mau maju legislatif, Andri juga demikian. Kemungkinannya pak Dirga Singkarru," tuturnya.

Dirga Singkarru sendiri, selain dikenal sebagai politisi, juga merupakan pengusaha sukses di Sulbar. Bersama ayahnya, Hendra Singkarru, Ia telah lebih dulu menapaki dunia politik mendahului saudara-saudarinya, Andri Prayoga Putra Singkarru dan Ratih Megasari Singkarru.(Kedi)

Related

MAMASA 6723471363679236041

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini