Waspada, Buaya Liar Ditemukan Di Pemukiman Warga

Buaya liar yang masuk ke pemukiman warga.

MATENG, FMS - Warga Dusun Tangkou  Indah Desa Tabolang Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah (Mateng) digegerkan munculnya seekor buaya muara di pemukiman. Rabu (2/5) dini hari

Dikonfirmasi, Rizky Ilhamsyah mengatakan, saat ditemukan, buaya sepanjang 2 meter itu sedang berada ditengah perkampungan.

Seorang warga sedang mengikat mulut buaya.

Karena meresahkan dan dianggap berbahaya, warga setempat beramai ramai menangkap hewan predator ganas itu menggunakan tali untuk diamankan.

 "Saat ini warga Dusun Tangkou indah mulai resah karena adanya buaya yang tiba tiba masuk ke perkampungan dan kawatir masih ada yang lain," jelas Ukki sapaan Rizky Ilhamsyah.

Kejadian sekira pukul 1.25 wita, salah seorang warga, Rizal sedang duduk di teras rumahnya dan melihat adanya seekor buaya yang melintas, spontan Rizal yang akrab disapa Ica' bergegas memanggil warga lainnya untuk menangkap buaya liar yang di duga berasal dari sungai Budong-Budong. 

Menurutnya, sudah dua kali kali ini terjadi adanya buaya yang masuk ke pemukiman sehingga warga diminta agar tetap waspada adanya hewan predator lain disekitar pemukiman. 

"Saat ini buaya itu sedang diamankan dan rencananya akan di serahkan ke penangkaran di Desa Babana," tutup Ukki. (jml)

Related

MATENG 7098173273280148795

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini