Bupati Mamuju dan Ketua DPRD Sulawesi Barat Terpapar Positif COVID-19


MAMUJU,FMS-Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi terkomfirmasi terpapar positif COVID-19. Hal itu dibenarkan oleh anggota Satgas COVID-19 Sulawesi Barat, dr Muhamamd Ihwan.

"Iya betul," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (15/7/2021).

Setelah keluar hasil pemeriksaan dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) yang menyatakan Bupati Sutinah reaktif terpapar positif COVID-19.

"Menjalani isolasi mandiri di rumahnya karena tanpa gejala," ujarnya.

Sementara kerabat Bupati Mamuju yang tak mau disebutkan namanya membenarkan jika Bupati Mamuju terpapar positif COVID-19 setelah keluar hasil Polymerase Chain Reaction (PCR ) dari BPOM Mamuju dua hari lalu.

"Bupati sementara menjalani isolasi mandiri," terangnya.


Sementara adik kandung Bupati Mamuju yang juga ketua DPRD Sulawesi Barat, Sitti Suraidah Suhardi, juga dinyatakan terpapar positif COVID-19. 

Politisi Partai Demokrat kemudian  mengungga di status media sosial miliknya, dan sementara menjalani isolasi mandiri di rumahnya. 

Selain itu, ia juga meminta bagi yang telah bersentuhan atau berinteraksi dengannya agar memeriksakan dirinya guna menghindari terpapar COVID-19.

“Assalamualaikum bapak ibu teman2 semua sy menyampaikan hasil tes PCR ku dr BPOM mamuju dinyatakan positif covid 19. Bagi yg telah bersentuhan ato berinteraksi dgn sy, mohon periksa terlebih dahulu utk mencegah sj. Saat ini kondisiku baik2 sj tanpa gejala dan utk saat ini sy isoman di rumah mohon dox utk kesehatan sy segera negatif covid 19 Terima kasih,” tulis Suraidah.

"Hasil PCR ku positif," tulis Suraidah.(Awal)

Related

MAMUJU 1540715355075142730

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini