Polisi Masih Mendalamii Penyebab Kematian Abbas


MATENG, FMS - Penyebab kematian Abbas, lelaki 70 tahun yang ditemukan dipondok warga, masih didalami pihak kepolsian, Senin (12/7)

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah (Mateng), IPDA Argo Pongki Atmojo mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

Ia mengatakan, Meskipun diketahui sebagai Orang Dengan Dangguan Jiwa (ODGJ), namun kepastian penyebab kematian Abbas harus sesuai prosedur. 

"Kami masih menunggu laporan dari rumah sakit, apa hasil visum, untuk menyimpulkan penyebab kematian Abbas" terang Argo.

Kronologis penemuan jasad Abbas, sekira pukul 08.00 wita, saat Rahmat salah seorang warga Patulana Ujung bersama rekannya Baharullah, hendak memancing. Saat melintas keduanya mencium bau tak sedap, saat mencari tau asal asal aroma itu lalu keduanya menemukan Abbas dalam kondisi sudah membengkak.

"Mereka terkejut melihat sesosok jasad terbujur kaku diatas pondok yang dilintasinya, yang ternyata adalah Abbas, yang selama ini diketahui mengalami ganggua jiwa" ungkap Argo.

Setelah memastikan jasad Abbas, lanjut Argo, keduanya segera melaporkan ke Kepala Dusun setempat, lalu diteruskan ke Polsek Topoyo, 

"Dari sinilah kemudian polisi dan tim evakuasi bergerak kelokasi dan membawa jenazah Abbas ke rumah sakit, untuk dilakukan visum, guna mengungkap penyebab kematiannya, hanya saja pihak RS belum menyampaikan pada kami hasilnya" terang Argo.

IPDA Argo juga mengimbau warga setempat, tidak mendekati Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk sementara waktu. (jml)

Related

MATENG 5736923435373817718

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini