Warga Patulana, Mateng Ditemukan Tak Bernyawa


MATENG, FMS - Warga Dusun Patulana Ujung Desa Budong Budong Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah (Mateng) digegerkan adanya temuan mayat, Senin (12/07) pagi.

Mayat pria yang diketahui bernama Abbas (70) ditemukan kali pertama oleh warga disalah satu rumah kebun milik kerabat almarhum, dalam kondisi terbaring dan sudah terbujur kaku. 

Tanpa menunda waktu, warga yang pertama kali menemukan segera menyampaikan ke Kepala dusun setempat atas ditemukannya Abbas yang terbujur kaku.

Dikonfirmasi,  Tim relawan Tagana Dinsos Mateng, Aswar menyampaikan jasad Abbas, telah dievakuasi sesaat setelah menerima laopran warga.

"Jasad Abbas, ditemukan tadi pagi oleh salah seorang warga Patulana Ujung, dan saat ini telah evakuasi" kata Aswar 

Ia menambahkan kalau, Abbas tidak memiliki tempat tinggal tetap, meskipun warga karena selama ini almarhum diduga mengalami gangguan kejiwaan, sehingga tak punya hunian tetap. " Meskipun dia (Abbas, red) sebagai warga Dusun Patulana Ujung," jelasnya.

Dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Mateng, IPDA Argo Pongki Atmojo mengatakan, pihaknya belum memberikan kesimpulan dugaan penyebab meninggalnya Abbas.

"Saat ini masih koordinasi dengan Polsek Topoyo, karena jasadnya sedang dibawah ke RS untuk kepentingan atopsi," singkat Argo. 

Kapolsek Topoyo, IPDA Herman mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil atopsi pihak rumah sakit. 

"Tidak ada tanda tanda kekerasan, tapi kami masih menunggu hasil dari pihak rumah sakit,"  Singkatnya. (jml)

Related

MATENG 9143519859569812751

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini