Syamsul Samad Sesalkan Pembongkaran Paving Block di RS Regional Sulbar


MAMUJU,FMS-Ketua Komisi I Partai Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Syamsul Samad menanggapi kisruh yang terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional Sulbar.

"Saya sangat menyayangkan dimana kondisi pandemi saat ini. Seharusnya rumah sakit hadir segala fasilitasnya yang lebih prima pelayanannya kondisi saat ini," ujarnya, Minggu (22/8/2021).

Pemilik material Paving Blok pengerjaan lantai ruang perawatan dibongkar dan diambil pemiliknya. Begitu halnya dengan material  pasir. Beralasan rekanan yang mengerjakan belum membayarkanya sejak  pertengahan Januari hingga sekarang.

"Mestinya itu tidak terjadi jika tata kelola manajenen di RS Regional dengan pemerintah berjalan koordinasi yang baik. Saya yakin ini tidak akan terjadi, karena mereka membongkar itu alasan bangunan yang sudah dibangun sampai sekarang belum dibayar," ujarnya.

"Apapun itu tanggungjawab pemerintah kita tidak boleh mengatakan kontraktornya tidak sabaran atau penyedia pihak ketiga tidak sabaran. Kita tidak boleh alasan seperti itu, mutlak menjadi tanggungjawab kita pemerintah memberikan layanan pengadaan itu. Kenapa disuguhkan kalau kita sebagai pemerintah tidak bisa memberikan kepastian hak  kepada mereka  yang telah membangun," ucapnya.

Dikatakan bahwa komisi IV DPRD Sulbar yang membidangi dalam waktu dekat ini akan memanggil untuk hering meminta tanggapan pihak direktur RS Regional dan Pemprov Sulbar polemik di rumah sakit rujukan pasien COVID-19 di Sulbar tersebut.(Awal).

Related

MAMUJU 8112566563806111640

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini