Arsal Aras Kembali Nahkodai Demokrat Di Mateng


Ketua H Arsal Aras (tengah) bersama pengurus DPC Mateng, Kiswan Wahab (kiri) Dimas (kanan).

MATENG, FMS - Pasca terpilihnya secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung selasa (2/11) siang, Arsal Aras akan merombak kepengurusan baru di wilayah Mateng.

Menurutnya, sebagai pimpinan partai berlambang Mercy di Bumi Lalla Tassisara', tentu banyak hal yang menjadi tanggung jawab dalam internal partai. 

"Kita akan lakukan penyegaran, pergeseran dan yang tidak aktif akan kita pertimbangkan," kata Arsal melalui pesan WhatsAp.

Selain itu, menghadapi momentum politik tahun 2024, Arsal optimis akan memenangkan pemilu mendatang, selain Pilpres juga pada Pemilukada Mateng. 

"Momentum politik di 2024, kita berharap kursi ketua DPRD Mateng harus jadi milik kader Demokrat. Yang pasti di semua tingkatan kita berharap Demokrat bisa menjadi pemenang termasuk Pilkada Mateng nanti," ungkapnya.

Ketua Demokrat DPC Mateng menjelaskan mencapai tujuan itu, tentusaja banyak hal yang menjadi tantangan kedepan, sehingga dibutuhkan keseriusan dan dukungan seluruh kader partai Demokrat yang ada di wilayahnya.

"Kita akan mempercepat persiapan konsolidasi politik, mengevaluasi dan melakukan penyeragan sampai di tingkat ranting," tutup Arsal Aras yang saat ini menjabat ketua DPRD Mateng. (jml)

Related

MATENG 8523857726582436970

Post a Comment

  1. Di masa pandemi covid ini, trend fashion akan tetap berlanjut seperti penggunaan trend masker. Trend masker juga masuk sebagai trend fashion 2021 yang sedang berkembang.

    ReplyDelete

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini