Bupati Majene Hadiri Launching Apkasi Otonomi Expo 2022


MAJENE, FMS - Apkasi Otonomi Expo salah satu ajang strategis untuk mempromosikan komoditi, investasi dan pariwisata di daerah. Ajang yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ini juga diharapkan dapat mempromosikan dan mendongkrak penjualan produk-produk kreatif dari berbagai daerah. 

Untuk memaksimalkan agenda tahunan tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene menghadiri Launching Apkasi Otonomi Expo 2022 di Medan Sumatra Utara. 


TBUP3D Kabupaten Majene Bidang Kerjasama & Hubungan Antar Lembaga Surakhmat mengatakan tujuan acara yang dihadirinya bersama Bupati Majene dan Kadis PMPTSP Djazuli Muchtar yakni untuk membangun komitmen, kerjasama dan sinergitas guna pemulihan ekonomi daerah melalui jejaring lokal dan global sekaligus persiapan dan pemantapan pelaksanaan Apkasi Otonomi Expo tahun depan tanggal 20 sampai dengan 22 Juli 2022 di JCC Jakarta mendatang.

"Acara ini dibuka oleh  Bobby Nasution Walikota Medan pesertanya Bupati dan Wali Kota se Indonesia," ujar Surakhmat, Rabu 17 November 2021.


Melalui Apkasi Otonomi Expo 2021 dia berharap dapat lebih memperkenalkan produknya sehingga mampu meningkatkan daya beli masyarakat.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri berharap kegiatan yang diikutinya memberikan angin segar untuk peningkatan perekonomian daerah termasuk kabupaten Majene

"Semoga Apkasi bisa maksimal dalam mewadahi dan menjembatani kepentingan pemerintah kabupaten dalam berbagai sektor terutama peningkatan   perekonomian daerah," harapnya.(rls/red)


Related

MAJENE 5759011913237207700

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini