Jelang Pilkades Serentak, Wakil Ketua II DPRD Mamasa Harap Masyarakat Memilih Dengan Hati


MAMASA, FMS--Jelang hari pencoblosan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Mamasa tahun 2021 yang akan digelar 8 Desember, kesibukan panitia pemilihan semakin tinggi.

Masyarakat juga diharapkan dapat berpartisipasi secara maksimal untuk menyukseskan ajang demokrasi di tingkat desa tersebut.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua II DPRD Mamasa, Juang Gayang Pongtiku via WhatsApp, Selasa (7/12). "Mari Sukseskan pesta demokrasi di desa.

Kita berharap pesta demokrasi bertajuk Pilkades berjalan sukses," ajaknya.

Ia menekankan agar panitia pelaksana menjalankan tugas dengan baik, sehingga meminimalisir persoalan yang timbul dikemudian hari.

Demikian juga kepada masyarakat, hendaknya lebih aktif menilai setiap calon dan pada akhirnya memilih berdasarkan hari nuraninya.

"Panitia harus menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknyanya dan masyarakat juga harus aktif dan memilih dengan hati siapa pemimpin yang layak dipilih," katanya.

Ia menyampaikan Pilkades adalah momentum untuk memilih pemimpin yang baik dan amanah. Pilkades diharapkan dapat berlangsung dengan aman dan lancar, serta sesuai harapan bersama.

"Dan paling penting, panitia dan masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan selama mengikuti Pilkades serentak ini," kuncinya. (Kedi)

Related

MAMASA 3220014494324086047

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini