Pekelahian Berujung Maut, Ini Pengakuan Pelaku Dihadapan Polisi


MATENG, FMS - Tim Jatanras Polda Sulbar berhasil mengamankan satu orang pelaku pembunuhan di Dusun Kayu Colo Desa Barakkang Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulbar. 

Sesuai pengakuan pelaku, Kasubdit 3 Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Sulbar, AKP Jamaluddin  menjelaskan awalnya SU menegur korban yang sedang mandi di sungai di samping rumah pelaku. 

Tak terima ditegur, korban yang tinggal berhadapan rumah dengan pelaku,  kemudian pulang kerumah mengambil sebilah parang dan kembali mendatangi pelaku yang saat itu hendak mandi. 

Melihat korban berteriak di depan rumahnya, SU kemudian keluar rumah membawa parang sehingga terjadi perkelahian yang menyebabkan MJT (57) yang diketahui berprofesi sebagai ASN di kecamatan, meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan sejumlah luka sabetan dibagian Kepala, punggung, tangan dan kaki. 

“Saya tegur pak supaya tidak mandi disamping rumah karena ada istriku di dekat situ, saya suruh korban pulang tapi nadatangi ka kembali marah-marah sambil pegang parang, makanya keluar ka lawani pak”, menurut pelaku di hadapan Kepolisian 

Saat ini pelaku telah diamankan untuk menjalani proses pemeriksaan dan polisi masih melakukan pencarian kepada salah seoarang yang terduga pelaku lainnya. 

Mencegah terjadinya aksi balas dendam, kepolisian setempat masih berjaga di sekitar TKP. 

"Untuk langkah antisipasi terjadinya aksi balasan, Personil Polres Mateng sudah dikerahkan ke Lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan”, tutupnya. (*/jml)

Related

MATENG 4985908186631377356

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini