Tabrakan Tak Terhidar, Sopir Pick Up Meregang Nyawa


MATENG, FMS - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Poros Trans Sulawesi, Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (24/1). 

KasatLantas Polres Mateng, IPTU Mustamir SH menjelaskan, tabrakan terjadi saat mobil truck merah, merk toyota dina bernomor polisi DP 8169 CG yang dikendarai JM (21) bergerak dari arah utara ke selatan. 

Saat melintas dijalan menurun, tepat jalan trans sulawesi Dusun Beringin Desa Polo camba Kecamatan Pangale, sopir truk tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga mengambil jalur sebelah kanan. 

Waktu bersamaan, dari arah berlawanan sedang melintas mobil pick up merk suzuki mega carry hitam plat DW 8973 BV yang dikendarai BA (35) dan tabrakan tidak dapat terhindar. 

"Dimana pengendara mobil truck tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya,  sehingga mengambil jalur sebelah kanan dan menabrak mobil pickup yang bergerak dari arah berlawanan," jelas IPTU Mustamir 

Akibatnya,  pengendara pickup merk suzuki mega carry mengalami luka lebam di bagian perut dan pergelangan kaki kanan, namun akhirnya meregang nyawa saat sedang menjalani perawatan di Puskesmas Pangale. 

"Mobil pick up yang dikendarai korban, rusak berat dibagian depan sebelah kanan dan truck toyota dyna juga mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan," tutup Kasat Lantas. (jml)

Related

MATENG 63849486388326171

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini