Bus Sekolah Kembali Beroperasi

 


Majene, FMS — Sebagai ikon pendidikan di Sulbar tentu Kabupaten Majene diharap mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pelajar, siswa maupun mahasiswa seperti menyiapkan sarana dan prasarana transportasi.

Sayangnya sejumlah armada transportasi berupa bus sekolah milik Pemkab Majene belakangan banyak yang tidak beroperasi lantaran telah termakan usia dan mewabahnya virus corona dua tahun terakhir .

Seiiring dengan aktifitas sekolah yang sudah mulai berjalan secara tatap muka, maka oleh Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele bersama Wakil Bupati Majene Arismunandar menganggap bahwa armada tersebut harus digunakan.

Untuk itu, pada Senin (28/2/2022) di Halaman Kantor Bupati Majene armada Bus Sekolah diserahkan kepada para supir yang akan bertanggung jawab atas beroperasinya armada sekolah yang berjumlah 4 unit.

Turut hadir dalam penyerahan, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Mithaar Tala Ali dan jajaran pimpinan OPD lainnya.



Bupati Andi Syukri berharap bus Sekolah yang diserahkan itu dapat memberikan pelayanan kepada peserta didik yang ada di Kabupaten Majene.



“Tolong dirawat dengan baik. Dan Insya Allah kita akan menambah bus sekolah untuk melayani anak-anak kita yang belum mendapat layanan transportasi selama ini,” pungkas Andi Syukri.

Diketahui masih ada dua unit armada Bus Sekolah lain milik Pemkab Majene yang tengah dalam perbaikan.(red)


Related

MAJENE 6850669772341209480

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini