Komisi III DPRD Sulbar Tinjau Pengerjaan Ruas Jalan Tabone-Nosu, Mamasa


MAMASA,FMS- Anggota DPRD Sulbar Damris bersama rombongan komisi III DPRD Sulbar melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Pada Selasa, (18/3/2022).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka melihat progres pembangunan ruas jalan Tabone – Nosu yang dikerjakan pada 2021 kemarin. Pendanaan pembangunan jalan itu bersumber dari anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021.


Politisi partai Golkar itu menjelaskan pelaksanaan pembangunan ruas jalan Tabone – Nosu ini di bagi dalam dua tahap yaitu Tahap I sepanjang 4,7 km dan Tahap II sepanjang 3,2 km. Anggota DPRD dapil Mamuju itu meminta proyek tersebut dikerjakan sesuai aturan yang ada.

“Kita berharap pembangunan ruas jalan Tabone -Nusu ini bisa secepatnya rampung agar dapat dinikmati oleh masyrakat, kami minta kontraktornya agar bekerja secara profesional.”jelasnya.

Pada kunjungan kerja Komisi III DPRD Sulbar itu H.Damris didampingi beberapa staf Bina Marga Dinas PU Prov. Sulbar, Camat Sumarorong dan kontraktor pelaksana.(C1).

Related

MAMASA 5972985241047367466

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini