Pemerintah Mamasa Dukung Karya Digital Promosikan Pariwisata Mamasa


Mamasa, FMS--Sebagai bentuk apresiasi atas pelaksanaan Pekan Digital Ekonomi Kreatif Mamasa yang digelar di Desa Wisata Tondok Bakaru, Pemerintah Kabupaten Mamasa akan memberikan dukungan atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

Hal tersebut diutaran Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda saat menghadiri pembukaan kegiatan pekan digital tersebut.

Dirinya sangat mendukung segala bentuk promosi pariwisata Mamasa, termasuk yang dilakukan melalui karya digital.

"Dalam workshop ini akan diberikan tata cara menggunakan digital dalam rangka estetika, sehingga digital bisa kita lakukan secara baik. Juga hal-hal yang terkait ekonomi kreatif," katanya, Selasa (15/3).

Ia menuturkan perkembangan dunia digital tak bisa ditolak, tak bisa dihindari. Hal ini akan terus berkembang, dan harus diterima sebagai suatu hal yang positif. 

“Lewat kegiatan ini kita manfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan kita baik secara pribadi maupun secara organisasi. Mari kita terus berjalan bersama. Setiap saat akan selalu ada kekurangan dalam pembangunan dan setiap saat kita tidak akan kekurangan pekerjaan," tuturnya. 

Dukungan juga diberikan oleh Sekretaris Daerah Mamasa, Muhammad Syukur yang mengaku sangat bersyukur dengan adanya kegiatan seperti ini. 

Pekan Digital ini akan memberikan sajian yang bagus untuk generasi muda di Kabupaten Mamasa. 

"Karena kita paham dalam workshop ini akan memberikan inspirasi dari narasumber kepada peserta sehingga kedepan digital ini menjadi suatu sumber ekonomi bagi pelaku UMKM dan generasi muda kita," katanya

Ia mengungkapkan pemerintah daerah akan memberikan dukungan penuh kepada penyelenggara kegiatan sehingga kegiatan seperti ini tidak hanya sekali saja, tetapi berkelanjutan. (klp)

Related

MAMASA 1089406216226695860

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini