Perpani Mateng Pastikan Ikut Porprov IV

Rapat Pengurus Perpani Mamuju Tengah dipimpin ketua, Imansyah.

MATENG, FMS - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Mamuju Tengah (Mateng), mulai menyiapkan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Prprov) Sulawesi Barat tahun 2022.

Ketua Perpani Mateng, Imansyah mengatakan, Cabang Olah Raga (Cabor) yang terbilang masih sangat belia di Bumi Lalla Tassisara' ini, tentu masih memiliki banyak kekurangan.

"Khususnya fasilitas olah raga dan juga atlet kita msih sangat minim," ungkap dia pada rapat koordinasi bersama sejumlah pengurus Cabor Panahan di Cafe Kilometer satu Topoyo, (27/4) Rabu petang.

Meskipun cabor ini baru terbentuk dan masih banyak kekurangan, tapi itu bukan alasan untuk berdiam diri demi mengangkat nama daerah. 

"Kita tetap optimis untuk ikut serta dalam lomba di Porprov, sekaligus sebagai langkah awal dalam mengembangkan olah raga panahan di Mamuju Tengah," jelasnya. 

Ia menyadari jika cabor yang dinahkodai ini masih sangat tertinggal dibanding daerah lain. Mereka sudah memiliki fasilitas serta atlet handal dan berpengalaman. 

"Tapi dengan kebersamaan, semangat dan kerja keras mengejar ketertinggalan, akan lebih baik nantinya," ucapnya optimis. 

Dikatakan, rakor perdana itu tak hanya membahas soal kesiapan menghadapi kejuaraan ditingkat provinsi, namun seluruh pengurus diharapkan bekerja maksimal sejak dini. Terutama dalam membina generasi agar kelak menjadi atlet panahan yang dapat mengharumkan nama daerah. 

"Diharapkan seluruh pengurus bekerja maksimal untuk medapatkan hasil yang lebih baik," tutup alumni Magister Manejemen, Makassar. (jml)

Related

MATENG 3140347624086771566

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini