Bhayangkara FC Juara I pada Kejuaraan Mini Soccer CUP II Bija Tolangi


LUWU UTARA,FMS.COM-Tim Bhayangkara FC Polsek Sukamaju keluar sebagai juara I pada kejuaraan Mini Soccer CUP II Bija Tolangi setelah menumbangkan tim dari Al Bayyinah dengan skor 2-1 pada laga final yang digelar di lapangan Polsek Sukamaju, Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (30/6/2022).

Pemain Bhayangkara lebih awal mencetak bola digawang pemain Al Bayyinah pada babak pertama,

sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk Bhayangkara. Tak berselang lama, pemain Al Bayyinah membalas 

mencetak bola di gawang Bhayangkara, sehingga menyamakan skor menjadi 1-1. 

Skor ini tidak berubah hingga wasit, Acang yang memimpin jalannya pertandingan meniup sumpritannya tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.

Namun, pada babak kedua pemain Bhayangkara kembali mencetak gol digawang Al Bayyinah, hingga pertandingan babak kedua berakhir dengan skor 2-1 kemenangan untuk tim Bhayangkara.

Sehingga Al Bayyinah pada kejuaraan ini, keluar sebagai juara kedua. Sedangkan juara tiga bersama yakni tim dari Jokam FC dan Terah Anugrah.

Kepala Desa Tolangi Alhilal Amirullah dalam sambutannya sebelum pertandingan berlangsung mengajak kepada para kedua tim unjuk menjunjung sportifitas didalam bertanding.

"Kejuaraan ini hanya ajang silaturahmi mempererat kekeluargaan. Maka itu, mari kita bermain secara sportif," pesannya.(Al).

Related

MAMUJU 3906680847177989182

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini