Kasat Resnarkoba Dan Kapolsek Pangale Polres Mateng Berganti


MATENG, FMS - Kapolres, AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Halaman Mapolres Mamuju Tengah (Mateng). Jumat (29/7/2022).

AKP Muhammad Tauhid, SE yang sebelumnya menjabat Kasat ResNarkoba di Mapolres Mateng, kini mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Sendana di Polres Majene dan digantikan IPTU Tangdilimban.

Sementara IPDA Muhammad Tunru menyerahkan jabatannya kepada IPTU Abdul Rajab sebagai Kapolsek Pangale karena saat ini  barusaja menerima jabatan sebagai Pama Polres Mateng.

Kapolres Mateng, mengatakan, Sertijab merupakan hal wajar di lingkungan Polri dan telah menjadi kebijakan pimpinan, demi terwujudnya pencapaian tugas serta penyegaran organisasi di kepolisian.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja rekan-rekan pejabat lama yang selama ini melaksanakan tugas pokoknya dengan baik”, ucap Amry dalam sambutannya.

Amri Yudhy berharap, pejabat yang baru mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik, seirama dengan perkembangan dinamika masyarakat dan dapat meningkatkan apa yang telah dicapai sebelumnya.

Sertijab juga dirangkaikan pelepasan IPTU Argo Pongki Atmojo, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polres Mateng dan saat ini mengemban tugas barunya di Mapolda Sulbar.

Kegiatan itu hadiri sejumlah PJU Mapolres Mateng, baik Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara, Kapolsek Jajaran Polres setempat, serta Bhayangkari Cabang Mateng.

Kenal Pamit pejabat lama dan baru serta ramah tamah, pemberian cindera mata serta tali asih menambah suasana haru bercampur bahagia, mewarnai Lobi Mapolres Mateng. (humas/jml)

Related

MATENG 1137142061694070642

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini