Kronologi Kecelakaan Mobil yang Menimpa Pengendara Motor di Jalan Arteri Mamuju


MAMUJU,FMS.COM-Sebuah mobil Avanza bernomor polisi DC 911 DI bertabrakan dengan sepeda motor 

Honda Beat No.Pol DC 2098 IA dijalan Arteri Kelurahan Karema, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (11/7/2022) pukul 11.00 WITA.

Kasat Lantas Polresta Mamuju, Kompol Firdaus mengatakan mobil Toyota  Avanza dikemudikan Iswahyuddin Muis bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sehingga pada saat melewati jembatan jalan mengalami oleng ke kanan jalan hingga menabrak separator/median jalan dan terus terguling sebanyak 4 kali dan menimpa sepeda motor yang ditumpangi pasangan suami istri Muftahun Nasri dan Mariam yang bergerak dari arah berlawanan selatan ke utara.

"Akibanya pengemudi motor Muftahun Nasri mengalami patah lengan kanan dan istrinya Mariam 

mengalami luka-luka. Sedangkan pengemudi mobil Iswahyuddin Muis mengalami luka lecet di bagian badan. Ketiganya dirawat di RS Bhayangkara," ujarnya  

Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp 15 Juta. Kondisi  kaca depan mobil pecah, bagian depan dan sampingnya ringsek. Sedangkan sepeda motor korban yang tertimpa juga mengalami rusak.

"Unit gakkum sat lantas Polresta Mamuju masih sedang lakukan olah TKP," pungkasnya.

Menurut salah seorang keluarga pengendara sepeda motor tersebut, Haerudin, istri pengendara motor yang dibonceng tengah hamil.

"Hamil istrinya kasian," katanya.

Ia mengungkapkan, suami istri tersebut baru pulang berbelanja dari pasar, sedangkan pengendara mobil melaju dari arah kantor Gubernur Sulbar.

"Mereka sudah dirawat di RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar," katanya.(C1).

Related

MAMUJU 7221808719753756380

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini