Berlangsung Khidmat, Pasukan Paskibraka Mamasa Sukses Laksanakan Tugas


Mamasa, FMS--Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mamasa di Lapangan Kondosapata' Mamasa, Rabu (17/8).

Pelaksanaan kali ini terbilang istimewa, karena dilaksanakan secara semarak. Ini kali pertama upacara perayaan kemerdekaam dilaksanakan meriah, setelah tiga tahun terakhir dilaksanakan secara terbatas akibat pandemi Covid-19.

Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi, menyampaikan ucapan syukur karena pelaksanaan upacara kembali dapat dilaksanakan seperti sebelum pandemi Covid-19 melanda.

"Kita bersyukur kegiatan pengibaran bendera merah putih bisa terlaksana dengan baik. Kami juga apresiasi petugas pengibar Bendera Merah Putih, tidak ada kendala yang dialami," ucapnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan dan unit kerja di wilayah Kabupaten Mamasa yang atas inisiatif masing-masing juga melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

" Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemerintah di kecamatan yang ada di kabupaten Mamasa. Atas terselenggaranya upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di tiap-tiap kecamatan," tuturnya.

Pantauan awak media dilokasi, pelaksanaan upacara tersebut berlangsung sangat khidmat. Pasukan Paskibraka yang bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih pun dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Semua proses pengibaran bendera sukses dilaksanakan.

Adapun yang bertugas secara khusus mengibarkan Bendera Merah Putih yakni Myangelina dari SMAN 1 Mamasa sebagai pembawa baki, Krismayanto dari SMKN 1 Sumarorong sebagai penggerek bendera, Kevin Jonatha juga dari SMKN 1 Sumarorong sebagai pembentang bendera, dan Kristian Angga dari SMAN 1 Sumarorong sebagai pemegang bendera. (klp)

Related

MAMASA 5323478262885430855

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini