Ketua DPRD Mateng, Buka Open Seleksi Calon Atlet Penembak

Seleksi atlet di lapangan tembak LTSC, Desa Kabubu.
MATENG, FMS - Jelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat (Sulbar) Tahun 2022, Perbakin Mateng, seleksi calon atlet.

Ketua DPRD Mateng, Dr H Arsal Aras dalam sambutannya mengatakan, open seleksi yang berlangsung kiranya dapat membuka ruang bagi siapa saja yang dianggap mampu ikut berkompetisi di ajang Porprov.

Meskipun diakui, tim seleksi tidak akan kesulitan menentukan calon atlet penembak jenis gas, untuk berlaga membawa nama daerah nantinya. 

"Dari beberapa klub yang ada, tentu tim seleksi sudah bisa menebak siapa saja ahli menembak jenis gas. Tapi tetap harus diseleksi," jelasnya, disela sambutan pembukaan open seleksi, Sabtu (29/10/2022).

Foto bersama Ketua DPRD H Arsal Aras, Ketua Harian Pengkab Perbakin Dr. Ishak Yunus.
Arsal menitip harapan, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Mateng, kiranya dapat memenuhi seluruh kebutuhan atlet, hal itu dimaksud agar penembak tidak merasa terbebani dan fokus berlatih hingga berlaga demi mengharumkan daerah Bumi Lalla' Tassisara'. 

"Begitu juga untuk atlit yang terpilih nantinya, kiranya berlatih bersungguh-sungguh apa yang diharapkan bisa tercapai," pesan peraih emas jenis api di ajang Porprov III lalu.

Open seleksi dihadiri 45 peserta dari sejumlah klub yang ada, Pelajar,  Mahasiswa, sebagai peserta seleksi klas putra putri.

Selain dihadiri Ketua DPRD Dr H Arsal Aras, sekaligus membuka open seleksi calon atlet penembak di Lapangan Tembak Lalla' Tassisara' Shooting Club (LTSC)

Turut hadir Ketua harian Pengkab Perbakin Mateng, Dr Ishak Yunus, Pengurus Pengkab, Ketua dan sekretaris club, peserta dan sejumlah tim seleksi. (jml)

Related

MATENG 1387365555835678111

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini