Bupati Bersama Panitia Kontingen Bahas Kesiapan Porprov


Majene, FMS - Membawa rombongan seperti kontingen olahraga dalam jumlah besar ke luar daerah bukanlah perkara mudah.  


Dibutuhkan sinergitas dan konsentrasi penuh semua pihak dalam menangani berbagai masalah.


Pemerintah Kabupaten Majene sebelum memberangkatkan kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV di Kabupaten Mamuju kembali mematangkan persiapan seluruh cabang olahraga (Cabor). 


Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) bersama seluruh panitia kontingen, pengurus Cabor menggelar rapat pemantapan persiapan Cabor di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Sabtu 10 Desember 2022. 


Berbagai hal dibahas dalam pertemuan ini antara lain soal transfortasi, perlengkapan, akomodasi dan konsumsi serta kesiapan atlet menghadapi ajang empat tahunan di daerah ini. ”Saya harap semua OPD yang masuk dalam kepanitiaan agar konsentrasi penuh mengurus atlet sesuai tanggung jawab masing-masing masing-masing,” tegas AST sapaan akrab Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele.  


Ketua KONI Majene M Idwar mengaku telah memberikan perhatian penuh kepada seluruh Cabor terbukti dana hibah dari pemerintah kabupaten Majene melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga telah ditransfer ke 20 Cabor yang telah lengkap kepengurusannya.” Yang transfer baru baru ini ada tiga item yakni dana pembinaan, pakaian dan makanan,” sebut Idwar yang juga Wakil Ketua DPRD Majene ini. 


Senada diungkapkan Mithhar, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga juga selaku Sekretaris Kontingen Kabupaten Majene mengaku optimis, seluruh Cabor yang akan diberangkatkan ke Mamuju harus dipersiapkan dengan matang jauh sebelum pertandingan.”Secara teknis bagaimana meraih prestasi di Mamuju nanti, itu tergantung persiapan yang dia lakukan masing-masing masing-masing Cabor,” tukas Mithhar.


Sekedar diketahui bawah Kabupaten Majene akan memberangkatkan kurang lebih 650 atlet (Ilham). 

Related

MAJENE 4776314346254114418

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini