Sekprov Sulbar Bersama OPD Gelar Rapat Persiapan Kunjungan Wapres Ma'ruf Amin


MAMUJU,FMS- Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Ma'ruf Amin rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Sulawasi Barat (Sulbar) pada Februari mendatang. 

Mempersiapkan hal itu, Pemprov Sulbar bersama Instansi terkait menggelar rapat koordinasi di Rujab Sekprov Sulbar, Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Selasa, 24 Januari 2023. Rapat dipimpin Sekprov Sulbar, Muhammad Idris.

"Kita memastikan kunjungan itu terkait masalah yang kita hadapi, masalah kita adalah masalah stunting, rencananya kunjungan dilakukan antara awal atau pertengahan Februari,"kata Sekprov Sulbar, Muhammad Idris

Idris berharap, dengan momentum kunjungan tersebut bisa menjadi spirit bersama dan menjadi tonggak masyarakat di Sulbar.

"Kita berharap kehadiran Wapres, bisa menjadi tonggak bagi masyarakat di Sulbar ,"tuturnya

Tidak hanya itu, juga diharapkan semua program yang berkaitan dengan SDM, Wapres bisa memberikan masukan bagi Pemprov Sulbar. 

"Jadi semua yang berkaitan dengan issue-issue SDM, baik itu soal pendidikan, kesehatan, Portal ATS dan khususnya pada stunting bisa memberikan warna baru bagi Sulbar,"ujarnya.(Adv/Awl)

Related

MAMUJU 2949243691326360334

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini