Gelar Sunatan Massal, Ketua RAPIDA 34 Mengapreseasi RAPI Wilayah 04 Mateng

Ketua RAPI Wil 04, Hamka, bersama tim medis dalam rangka sunatan massal. Foto: Jamal

MATENG, FMS - Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 34 Sulbar, M Fadlan mengapreseasi kegiatan RAPI Wilayah 04 Mamuju Tengah (Mateng) yang berlangsung di Barakkang Kecamatan Budong- Budong.


Menurut M Fadlan, sebagai penanggung jawab RAPI Daerah Sulbar ia mendukung program sunatan massal yang diselenggarakan RAPI wilayah Mateng.


"Kami mengapreseasi dan selalu mendukung, kegiatan yang dilakukan RAPI di wilayahnya," kata pemilik callsign JZ34ALL, usai menghadiri sunatan massal di wilayah Mateng, Kamis (4/5/2023).       


Ia berharap, seluruh RAPI Wilayah yang ada di Sulbar senantiasa bergerak di kegiatan sosial lainnya demi mambantu warga dalam segala hal. 

Ketua Rapida 34 didampingi Ketua dan Pengurus RAPI Wil 04, bersama Kades Barakkang.

Terpisah, Ketua RAPI Wilayah 04 Mateng, Hamka menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Ketua RAPIDA bersama rombongan untuk memeriahkan kegiatan yang barusaja diselenggarakan. 


Hamka mengatakan, sunatan massal yang diselenggarakan merupakan langkah awal sebagai pimpinan organisasi Radio yang baru terbentuk di Bumi Lalla' Tassisara',  


Kagiatan itu dimaksud untuk membantu warga yang berniat mengkhitan anaknya namun belum memiliki kemampuan.


"Program ini kita laksanakan, semata untuk membantu warga kurang mampu. Semoga kedepannya, kita kambali menggelar kegiatan yang lebih besar lagi," ucap Hamka, yang saat ini menjabat Ketua Komisi III DPRD Mateng.


Pemilik Callsign RAPI JZ34AJB, juga berjanji, akan senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membantu warga dalam hal kegiatan sosial lainnya, termasuk dibidang kebencanaan.


" RAPI akan selalu hadir dalam segala hal, untuk kepentingan masyarakat, khususnya wilayah Mamuju Tengah," tegasnya.


Selain Ketua RAPIDA M Fadlan, SIP, MAP  bersama rombongan, Sunatan massal diikuti puluhan anak kurang mampu, juga dihadiri Kepala Desa Barakkang Bahrum Ratte, sejumlah pengurus dan anggota RAPI Wilayah 04 Mateng yang turut serta  mendukung suksesnya kegiatan. (jml)

Related

MATENG 5579978019461230632

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini