Prof Zudan Wacanakan Super Tim


Pj Gubernur Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, dan Sekprov Sulbar Muhammad Idris DP di Bandara Tampa Padang, Kalukku Mamuju, Senin 15 Mei 2023.


MAMUJU, FMS - Penjabat Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh kemarin memulai tugas di provinsi ke-33. Setibanya di Mamuju, ia disambut pejabat daerah dan aksi unjuk rasa.


Sekprov Sulbar Muhammad Idris DP bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi serta Maradika Mamuju Andi Bau Akram DAI menyambut Pj gubernur di Bandar Udara (Bandara) Tampa Padang Mamuju.


Prof Zudan bersyukur tiba di Sulbar. Apalagi dengan penyambutan penuh, itu pertanda Ia tak hanya diterima sebagai PJ gubernur melainkan juga diterima sebagai keluarga besar Sulbar.


"Niat saya satu. Di luar tugas negara, niat saya menambah pahala dan tidak ingin menambah dosa," ucapnya, Senin 15 Mei.


Sebab itu, ia berharap dukungan dari berbagai pihak dalam menjalankan tugas di Sulbar. Menurutnya, sebagai PJ Gubernur Sulbar merupakan bagian dari ibadah.


"Mari kita bersama-sama bawa pekerjaan kita ini sebagai bagian dari ibadah. Saya datang bersama bapak dan ibu membawa pekerjaan kita ini sebagai bagian dari ibadah," tegasnya.


Prof. Zudan juga menyampaikan agar terbangunnya komunikasi yang baik satu sama lain, utamanya dalam penyesuaian konflik. Dia juga menga ku terlibat berbagai persoalan konflik tapal batas di Sulbar, dan hal utama yang terpenting adalah mengedepankan komunikasi.


"Kalau kita ingin merubah masyarakat harus diubah dulu dari cara berkomunikasi, semakin mudah berkomunikasi maka tidak akan ada sumbatan-sumbatan lagi, sehingga kecepatan pelayanan, kecepatan kita untuk menyelesaikan masalah bisa lebih cepat kita lakukan. Komunikasi yang baik disertai dengan tabayyun, klarifikasi akan menjadikan kita semuanya maju lebih cepat dan tidak mudah dikonflikkan," urai Prof Zudan.


Ia pun mendorong terbentuknya super tim antara Pemprov, Pemkab dan Forkopimda dalam mengatasi setiap persoalan di Sulbar. "Mari kita bersama-sama membentuk super tim untuk membahagiakan masyarakat Sulbar," tandas Pj gubernur Sulbar. (Adv)

Related

MAMUJU 3893391068852311106

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini