Pj Gubernur Ajak ASN Mamuju Turut Menekan Stunting


PERKUAT SINERGITAS. Pj Gubernur Sulbar dan Bupati Sitti Sutinah Suhardi di Kantor Bupati Mamuju, Senin 19 Juni 2023.

MAMUJU, FMS  - Penjabat Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh bertemu Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi di Kantor Bupati Mamuju, Senin 19 Juni.

Pertemuan dalam rangka kunjungan kerja, membangun sinergitas dan koordinasi membangun kesepahaman melakukan pengentasan stunting, kemiskinan, anak putus sekolah, dan pernikahan anak sekaligus pengendalian inflasi.

Prof Zudan memaparkan, masalah di pemerintahan dapat menjadi alat untuk menyatukan frekuensi guna menyelesaikan berbagai persoalan daerah.

"Saya juga mengajak Mamuju menjadi ikon penyelesaian empat masalah Sulbar seperti Stunting," ujarnya dalam keterangan resmi.

Melalui Pemkab Mamuju, Pj gubernur meminta seluruh ASN Pemkab untuk turut serta dan terlibat dalam penanganan Stunting daerah. Yakni, menjadi orang tua asuh.

Sementara Bupati Sitti Sutinah Suhardi menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan perdana penjabat Gubernur di kantor bupati Mamuju.

"Ini sangat baik, semoga kebiasaan ini dapat dilanjutkan, terutama mengatasi masalah stunting," ujar Sutinah.

Ia berharap, komunikasi yang baik antar pemerintah provinsi dan kabupaten dapat terus terjalin, terutama dalam menyelesaikan beragam masalah pembangunan Sulbar.

"Di tahun ini kita akan menyatukan persepsi dalam penanganan stunting di Kabupaten Mamuju. Dengan kolaborasi, angka stunting di Sulbar dapat ditekan," tandasnya. (Adv)

Related

MAMUJU 5300319475168592770

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini