Sertijab: Kapolsek Karossa Wilayah Polres Mateng Berganti

Proses Sertijab Kapolsek Karossa oleh Kapolres Mateng, AKBP Amry Yudhi.
MATENG, FMS - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karossa, di wilayah Resor Mamuju Tengah (Mateng) Iptu Frangky Saribulan berganti. 

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di pelataran Polres Mateng dipimpin Kapolres, AKBP Amri Yudhy. Kamis (30/5/2024).

Selain Iptu Frangky dan Andi Asrul Asfah sebagai pejabat baru Kapolsek Karossa, Pejabat utama (PJU), perwira serta sejumlah personil jajaran Polres setempat turut hadir sebagai peserta upacara. 

Kapolres menyampaikan rasa terima kasih kepada Iptu Frangky Saribulan atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Karossa. 

Amry juga berharap Frangky senantiasa memberi kontribusi kontribusi positif ditempat tugas yang baru di Polres Mateng.

Upacara Sertijab dipimpin Kapolres Mateng, AKBP Amri Yudhy. Kamis (30/5/2024).
Sementara pejabat baru Kapolsek Karossa, Iptu Andi Asrul Asfah yang sebelumnya menjabat PS. Panit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sulbar, diharapkan dapat membawa angin segar dan meningkatkan kinerja Polsek Karossa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri, sebagai bentuk penyegaran organisasi serta upaya peningkatan kinerja. Saya berharap kepada Iptu Andi Asrul Asfah dapat segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru dan terus melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik di Polsek Karossa," kata AKBP Amri Yudhy disela sambutannya. 

Kapolres berharap, pergantian kepemimpinan Polsek Karossa, dapat terjalin sinergitas antara kepolisian dan warga, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karossa.

Usai upacara, dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama sebagai rangkaian kegiatan Sertijab.   (Hms Polres/Jml)

Related

MATENG 3850618474672580956

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini