Nahkodai IPM Mateng, Afdhal Al farizhy Ajak Semua Pihak Saling Rangkul

Ketua terpilih formatur  IPM- Mateng Muh Afdal Al Farizhy (kemeja merah).
MATENG, FMS - Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPM) Mamuju Tengah, lahirkan nahkoda baru.

Sebelumnya, pembukaan Forum Mubes IPM Mateng ke V berlangsung di Hotel Afla Mamuju, 8 Juni 2024, selain peserta musyawarah, kegiatan itu juga dihadiri  ketua Kerukunan Keluarga Mamuju Tengah (KKMT), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulbar Syafruddin Sunusi DM. 

Hadir pula Asisten I, Mahyuddin mewakili pemerintah daerah Mateng, Wakapolres Mateng dan sejumlah undangan. 

Keesokan harinya, rangkaian Forum Mubes V berlangsung di Gedung Chibez, Mamuju, untuk melangsungkan pemilihan ketua IPM-Mateng, Minggu (9/6/2024).

Berdasarkan hasil musyawah mufakat,  Muh Afdhal Al farizhy terpilih menahkodai organisasi IPM periode 2024-2026, menggantikan Muh Masril.

Peserta pembukaan Mubes IPM-MATENG.
"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak, yang telah bersama dalam mensukseskan kegiatan Mubes yg di adakan oleh IPM Mateng," ucap ketua terpilih, Muh Afdal.

Mengemban amanah menahkodai IPM Mateng, ia senantiasa berharap adanya masukan positif kepada seluruh pihak untuk kepentingan organisasi  yang dipimpinnya.

Menurutnya, masukan itu dibutuhkan demi kemajuan kelembagaan, agar dapat dijalankan sesuai dengan marwah dan azasnya organisasi yang didasari dengan kekeluargaan. tanpa membedakan antar kecamatan, suku, ras dan sebagainya.

"Karena harapan kita smua cuma ingin melihat pelajar atau mahasiswa yang berasal dari Mateng bisa bersatu dan memiliki integritas untuk membangun Bumi Lalla Tassisara,' ucap Muh Afdal

Ia juga menyampaikan harapan, agar internal IPM Mateng, berjalan tanpa perpecahan yang nantinya akan menciderai nama baik lembaga dan berharap untuk kembali bersama dalam membangun organisasi pelajar mahasiswa yang dipimpinnya.

"Mari kita saling merangkul demi kepentingan IPM MATENG yang lebih baik dan lebih maju kedepannya," turup ketua formatuer terpilih disela sambutannya. (*/jml)

Related

MATENG 6413005622366098902

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini