PSI Advokasi Penerbitan Sertipikat Yayasan

Ketua DPW PSI Sulawesi Barat, Nuryadin Pawennari (kiri) dan Kepala Kanwil Pertanahan Sulbar, Dr. Hardian, SH., MM.
POLEWALI, FMS - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan advokasi kepada Yayasan Sosial Keagamaan untuk percepatan penerbitan sertipikat lahan. Hal ini diungkapkan ketua DPW PSI Sulawesi Barat, Nuryadin Pawennari.

"Sebelum diselenggarakan Pemilihan Umum, PSI Sulbar gencar membantu Yayasan agar sertipikat lahannya segera terbit". Terang Nuryadin.

Setelah penyelenggaraan pemilu, PSI kembali aktif terhadap agenda advokasi. Bertujuan agar prosesnya mudah serta memastikan bebas dari calo. "Yayasan di Indonesia telah membantu banyak masyarakat. Baik itu pelayanan rumah ibadah, pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lainnya. Makanya kami menganggap perlu mengawal setipikatnya terbit dalam  durasi waktu yang cepat". Lanjut Nuryadin

Di Sulbar, Yayasan yang telah dibantu dalam proses penerbitan sertipikat yakni rumah ibadah. "Jumlahnya sekitar 300 sertipikat yang dimiliki Yayasan telah kami bantu". Jelas Nuryadin.

"Kami menyiapkan LO (Liaison Officer) untuk memudahkan Yayasan dan pihak kami (DPW PSI Sulbar) berkomunikasi. Silahkan hubungi via kontak 087742015387". Tutup Nuryadin. (end)

Related

POLMAN 8843993122736999812

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini