Hari Ini Delapan Kotak Suara Dikirim ke Pulau Balabalakang

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, hari ini Jumat (10/2) mulai menyalurkan logistik kotak suara cagub/cawagub sulbar ke kecamatan se Kabupaten Mamuju.

Devisi keuangan dan logistik KPU Mamuju, Alimin Muhammad Barangan mengatakan, pengiriman logistik hari ini di tiga kecamatan yakni kecamatan Balabalakang sebanyak 8 kotak suara, Kalumpang 48 dan Bonehau 26 kotak suara, dengan menggunakan 4 unit mobil Hilux Single Cabin dan 1 unit Kapal Motor dengan pengawalan dari aparat kepolisian dari Polres Mamuju.

"Kita mengutamakan pengiriman logistik ke daerah yang jauh terlebih dahulu karena faktor kondisi jalannya," kata Alimin.

Halimin melanjutkan untuk pengiriman logistik Kecamatan Balabalakang dilakukan pada pukul 09.00 Wita. Satu unit kapal motor yang siap di tempat pelelangan ikan (TPI) Mamuju, telah bergerak membawa ke logistik Pilkada ke Pulau Balabalakang. Untuk Kecamatan Kalumpang dan Bonehau pengiriman dilakukan pada pukul 10.00 Wita.

"Pengiriman kotak suara sudah ada didalamnya seperti, formulir C untuk berita acara, alat-alat coblos, tinta, alat bantu tuna netra dan ditambah 3 kotak rekapitulasi kosong untuk ditempatkan di kecamatan," terang Halimin, Jum'at (10/2) pagi di kantor KPU Mamuju. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2060554897999018848

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item