Uztad Ahmad Al-Habsyi Puji Agus Ambo Djiwa

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com- Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara melaksanakan agenda tahunan, dzikir akbar di Masjid Almadaniah Pasangkayu, Rabu (8/2).

Zikir tersebut dipimpin oleh Habin Ahmad Al-Habsy denga tema melalui dzikir akbar kita bangkitkan reformasi mental menuju masyaakat yang beraklakul karimah.

Hadir pada zikir akbar ini, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Utara, Ketua DPRD Matra, Pimpinan SKPD dan unsur Muspida.

Pada sambutannya, Bupati Agus Ambo Jiwa menyatakan, kegiatan zikir ini diharapkan jadi motivasi bagi masyarakat Mamuju Utara, memberikan spirit keislaman  sebagai ummat beragama yang selalu dan senangtiasa menjaga ketertiban, dan keamanan.

"Kehadiran kita semua di Masjid Al-Madaniah ini memberikan semangat dan motivasi keislaman kita dalam rangka mewujudkan pembangunan yang telah dijalankan," ujarnya.

Lanjut Agus, Kunci utama dalam membangun pembangunan yakni membangun moralitas dan mentalitas. Dirinya juga mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga ukhuwa dan kerukunan antarumat beragama di Kabupaten Mamuju Utara.

Sementara Habib Ahmad Habsy pada saat tausiyah memuji Bupati Mamuju utara Agus Ambo Djiwa, katanya pemimpin yang baik adalah pemimpin yang melayani masyarakatnya bukan pemipin yang mau dilayani. (Ind/har)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 1453592623655504745

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item