Bupati Habsi Geram Disuguhi Sampah Berserakan di Kantor Disdukcapil Mamuju

Tampak Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, kesal melihat tumpukan kertas dan sampah di ruang kantor Disdukcapil Mamuju (Foto: Awal/Fms)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-- Hari pertama kerja pasca libur lebaran, Senin (3/7), Bupati Mamuju, Habsi Wahid langsung naik pitam. Sebabnya adalah, saat menggelar Sidak ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Bupati menemukan tumpukan sampah berserakan dalam ruang kantor.

Melihat kondisi itu, Habsi langsung memberikan teguran keras kepada Kepala Dinas Disdukcapil Mamuju,Suparman.

Habsi mengatakan, seharusnya Mamuju Mapaccing yang diprogramkam Pemkab Mamuju tidak hanya sebagai slogan tetapi perlu diterapkan utamanya di OPD.

"Saya langsung tegur Kepala Dinasnya, agar sampah yang menumpuk segera dibuang jangan dibiarkan menumpuk," ujar Mantan Seda Mamuju ini.

Apalagi kata dia, kantor Disdukcapil merupakan tempat pelayanan langsung ke masyarakat, karena perlu memiliki ruangan yang bersih.

Dikatakan Habsi, masyarakat yang datang untuk mengurus keperluannya, tentu merasa nyaman bila bersih. Begitupun petugas, dapat memberikan pelayanan yang maksimal dalam kondisi yang bersih.

Bupati meminta agar disiapkan tempat sampah, dan tidak membiarkan sampah berserakan.

"Saya berharap agar sampahya tidak dibuang sembarangan, maka itu perlu ada tempat sampah," harapnya. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4132323254430937717

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item