Hatta Kainang Minta Pimpinan Dewan Tak Melanjutkan PAW Munandar Wijaya

Munandar Wijaya (Foto: Facebook Munandar Wijaya Ramlan)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com--Kuasa hukum Wakil Ketua DPRD Sulbar, Munandar Wijaya, M. Hatta Kainang menyampaikan rilis terkait rencana Penggantian Antar Waktu (PAW) kliennya.

Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pihaknya meminta pimpinan DPRD Sulbar untuk tidak melanjutkan proses PAW tersebut karena pihak Munandar Wijaya sudah mendapatkan surat terkait aduannya di mahkamah kehormatan partai Gerindra.

"Isi surat tersebut meminta klien kami untuk tetap melanjutkan tugasnya selaku wakil ketua DPRD Sulbar, jadi artinya klien kami tidak bisa diganti," terang Hatta Kainang.

Dijelaskan lebih lanjut, kalau pun surat mahkamah kehormatan dianggap tidak jelas, tidak lengkap atau kurang tegas, Hatta menyebut hal itu tidak bisa Ia terima dikarenakan pada 31 Mei 2017, Wakil Ketua DPRD Harun mengirim surat ke DPP Gerindra terkait surat itu.

"Ini artinya surat ini harus menunggu jawaban dari DPP, baru kemudian dibicarakan di internal DPRD Sulbar," katanya.

Kainang mengatakan selaku kuasa hukum, dirinya mengingatkan bahwa kliennya akan menggunakan upaya hukum lain apabila merasa dirugikan dalam kasus tersebut. (har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6661574001428794715

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item