Komunitas Pendeta Sebut ABM Pemersatu Umat Beragama

POLMAN, FMS  - Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Barat (Sulbar) 2017, Ali Baal Masdar (ABM), mendapat kunjungan khusus dari sejumlah pendeta yang berasal dari enam kabupaten di Sulbar (22/6/2016). Komunitas pendeta ini menyebut ABM sebagai tokoh pemersatu umat beragama di Sulbar.

Perwakilan pendeta se-Sulbar tersebut mengapresiasi langkah ABM dalam mempererat jalinan persaudaraan antara umar beragama.

"Bagi umat Kristiani, ABM dikenal sebagai tokoh pemersatu. Selama menjabat sebagai Bupati Polman, beliau mampu bersikap adil dengan memberikan perhatian yang sama termasuk kepada umat Kristen," ungkap Pendeta Yohanes, perwakilan dari Mateng.

Pendeta Yohanes juga memberikan dukungan dan berdoa bagi kemenangan ABM. "Kami umat Kristiani berdoa Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati ABM untuk memimpin Sulbar," tuturnya.

Hal sama diungkapkan oleh Obed Nego Depparinding. Mantan Bupati Mamasa ini, mengungkapkan apresiasi khusus umat Kristiani terhadap ketokohan ABM.

"Masyarakat Mamasa sangat mengapresiasi ketokohan ABM. Umat Nasrani Mamasa sangat dekat dan merasakan kepedulian ABM terhadap mereka. ABM dikenal sebagai pemimpin pemersatu umat beragama di Sulbar. Mereka juga telah menyatakan dukungan terhadap ABM di Pilgub 2017," terang Obed.

Selain perwakilan pendeta dari berbagai kabupaten tersebut Obed menyebut, bahwa orang terdekat pendeta Marten (anggota DPD RI), juga telah datang dan menyatakan dukungannya terhadap ABM. (Ha)

Related

POLMAN 3141172745694067221

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini