127 Calon PPS Dapil I Ikut Seleksi

POLMAN, FMS – Guna menyukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) 2017, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polewali Mandar (Polman) menyelenggarakan seleksi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan PPK.

Selasa kemarin, KPU Polman secara serentak dilima daerah melaksanakan seleksi calon anggota PPS. Seleksi untuk dapil I digelar di aula Sekolah Luar Biasa (SLB) Pekkabata diikuti sekira 127 orang peserta terdiri dari tiga kecamatan, yakni Kecamatan Binuang, Polewali serta Kecamatan Anreapi.

Komisioner KPU Polman juga selaku Kordinator Wilayah Dapil I Fitrinela Patonangi mengungkapkan, bahwa pelaksanaan seleksi calon PPS untuk wilayah I berjalan sesuai harapan, seluruh peserta seleksi hadir semua.

“Alhamdulillah, pelaksanaan seleksi untuk dapil I ini mencapai target.  Dari 127 peserta yang lolos verifikasi data semuanya hadir seleksi. Di dapil I ini saya lihat enerjik, mereka semua muda muda tidak seperti dapil dapil yang lain,” ujar Fitrinela.

Menurutnya, pengumuman hasil seleksi hari ini akan diumumkan besok Rabu, paling lambat lusa, Kamis, (14/7/2016) dan peserta yang lolos nantinya akan kembali mengikuti tes wawancara. (Mjr)

Related

POLMAN 3568193408784270336

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini