Hadirkan Ustad Maulana, Massa Muhyina Tumpah Ruah

BALANIPA, FMS - Sosialisasi Bakal Calon (Balon) Cagub/Cawagub Muhyina Muin berlangsung meriah. Acara yang dihadiri ribuan warga dari delapan desa di Kecamatan Alu ini dipusatkan di lapangan sepak bola Petoosang Kelurahan Petoosang, Kecamatan Tutallu Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Rabu, (13/7/2016).

Dipandu penceramah kondang asal ibu kota ustad Maulana yang dikenal humoris, ribuan warga yang memadati lapangan, disambut tawa dan tepuk tangan penonton akan aksi kocaknya membuat acara semakin meriah.

Usai ustad Maulana berceramah, acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan Muhyina menyanyikan lagu khas daerah Mandar dan acara penutup dilakukan pembagian sembako pada sejumlah undangan yang hadir.

Pada kesempatan ini Muhyina juga membagian paket sembako kurang lebih 1.500 undangan yang  berisi gula pasir, beras dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

"Sekitar 7,5 ton beras disiapkan. Ini rutin dilaksanakan oleh ibu Muhyina bahkan almarhuma ibunda beliau sebelumnya yang merupakan keturunan Petoosang," ucap Taufik.

Acara ini dihadiri Bupati Polman diwakili Staf Ahli Bidang Hukum Sarja SH,MH, mantan Sekda Majene Rizal Siradjuddin, mantan Rektor Unsulbar Prof Muin Liwa, Kapolsek Tutallu Samsul Rizal dan beberapa anggota Partai Golkar. (Tfk)

Related

POLMAN 6516502587517416155

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini