HBH Bahrun Rasyid, Sinyal Menuju Pilwali Mamuju

MAMUJU, FMS - Kegiatan Halal Bihalal (HB) yang dilaksanakan Ketua Fraksi Perjuangan Bahrun Rasyid, ditempatkan di Pasar Sentral Mamuju jalan Mangga kelurahan Kasiwa, Rabu (27/7).

Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan Bahrun Rasyid sebelum menjadi anggota dewan di DPRD Mamuju. Bahkan, sewaktu masih menjabat Lurah dan Camat kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunannya.

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan  baik semasa saya masih menjabat Lurah atau Camat, saya sering bersilatuhrami dan mendengarkan keluhan dan aspirasi langsung mereka," terangnya.

Masyarakat sangat menyambut kegiatan ini, bahkan atusias datang dari kalangan bawah seperti tukang ojek, tukang becak, tukang cukur hingga pedagang pasar.

Nurdin (47) yang berprofesi sebagai tukang cukur tak merasa ketinggalan, Ia sangat senang karena kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan Bahrun. "Sebelum menjadi pejabat pendekatannya kepada masyarakat bagus. Beliau selalu membuka hubungan silahturahmi, suka membantu dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga," ungkap Nurdin.

Pada Halal bi Halal ini, Bahrun berbagi makan dan minuman serta kue secara gratis. "Kegiatan ini tidak ada unsur politik hanya untuk saling berbagi kepada masyarakat," katanya.

Disinggung apakah nanti akan maju menjadi salah satu calon walikota Mamuju, Bahrun mengaku menyerahkan kepada masyarakat. Meski sinyal untuk maju diperlihatkan Bahrun, namun tentunya bisa dilakukan jika didaulat oleh rakyat Mamuju.

"Jika masyarakat meminta saya untuk maju, iya mau tidak mau saya harus maju. Tergantunglah," urainya. (Ma/Ha)

Related

MAMUJU 857738398293648336

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini