Terima Rekomendasi Gerindra, ABM Siap Maju di Pilgub Sulbar

POLMAN, FMS - Mendapatkan rekomendasi resmi Gerindra dan Nasdem, Ali Baal Masdar (ABM) menjadi calon gubernur yang paling siap menghadapi pilgub Sulbar 2017.

Menyusul rekomendasi DPP Nasdem yang telah diterbitkan untuk ABM, ketua DPW Nasdem Sulbar telah menegaskan dukungan full struktur partai Restorasi Indonesia ini untuk memenangkan ABM.

"Kami sudah gelar konsolidasi struktural pengurus dan tim pemenangan di enam kabupaten. Soliditas partai sampai ke tingkat Gress root akan menjadi mesin politik memenangkan ABM," ujar Rahim yang juga ketua komisi IV DPRD Sulbar.

Setelah Nasdem, Gerindra juga telah menerbitkan rekomendasi resmi mengusung ABM sebagai calon gubernur Sulbar 2017.

"Rekomendasi DPP Gerindra sudah diterima oleh ketua DPW Gerindra Sulbar, Andi Ruskati. Kini kita sudah semakin solid dan jika mesin partai selama ini kita gerakkan hanya 20%, pasca rekomendasi keluar, awal bulan Agustus akan lebih cepat bergerak full," ungkap anggota DPR RI tersebut.

Meski belum menerbitkan rekomendasi resmi, akan tetapi, partai PKB dan PPP dikabarkan dalam komunikasi serius untuk mengusung ABM sebagai calon gubernur.

Intensitas komunikasi politik ABM yang dinamis, terbukti telah menarik perhatian berbagai partai. Selain itu, trend survey yang signifikan di atas kandidat lainnya, telah menjadikan ABM sebagai sentrum perburuan beberapa figur seperti Enny Angraeni Anwar, Yaumil dan Muhyina Muin (Golkar), Jacubus (PDI-P), Hasanuddin Masud serta Ahmad Taufan sebagai calon wakil gubernur bagi ABM. (*/Ha)

Related

POLMAN 3659822299908114690

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini