Sepasang Muda Mudi Kerap 'Gentayangan' di Museum Mandar

MAJENE, FMS -  Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Majene perlu memperketat penjagaan di Museum Mandar Majene. Bangunan tua beralamat di Timbo Timbo Keluraran Pangaliali ini diduga jadi tempat mesum bagi pasangan muda mudi.  Tak heran jika warga meminta agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menangani menempatkan petugas malam.

Salah seorang pengendara motor Hamdan mengaku, sering melihat sepasang remaja di sekitar lokasi Museum Mandar Majene.

"Pacaran di tempat gelap sudah pasti mengarah ke hal-hal negatif, karena mereka merajut cinta di tempat gelap.  Otomatis apa yang dilakukan sudah diluar batas kewajaran," ungkap Hamdan, Minggu (24/7/16).

Penomena ini juga diakui beberapa warga sekitar. Dikatakan, lokasi di sekitar Museum Mandar Majene sering disinggahi sepasang remaja untuk berpacaran, terutama pada malam Minggu dan Kamis.

"Malam Minggu dan Kamis, adalah jadwal pasar malam, jadi sebagian muda mudi singgah di lokasi Museum setelah pulang dari pasar malam," terang warga lainnya.

Dihubungi, Kepala Disporabudpar Majene Abdul Hamid, menegaskan akan menambah petugas Museum khususnya penjaga malam.

"Pekan ini juga, saya akan melakukan rapat seluruh petugas yang ada di Museum, tentang petugas penjaga malam, ini tidak bisa dibiarkan, dan saya akan berkoordinasi dengan Satpol PP supaya melakukan patroli malam di lokasi Museum," tegas Hamid.(HM)

Related

MAJENE 7984413601885845056

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini