123 PNS Terima Satya Lencana

PASANGKAYU, FMS - Pemerintah Daerah Mamuju Utara menyerahkan Satya Lencana Karya Satya kepada 123 Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun. Penyerahan dan penyematan itu dilaksanakan di Hotel Tri Sakti, Senin (15/8/2016).

Penyerahan Satya Lencana Karya Satya ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI ke-7 yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo atas usul pemerintah Kabupaten Mamuju Utara.

Penghargaan 30 tahun diterima oleh 10 orang PNS, penghargaan 20 tahun diterima oleh 52 orang PNS, dan 61 orang penerima diperuntukkan bagi PNS yang telah mengabdi selama 10 tahun.

Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa berharap PNS yang menerima dapat berkomitmen bersama, sehingga dapat meneruskan pembangunan yang maksimal di Mamuju Utara.

"Penghargaan itu untuk orang yang dianggap berjasa kepada bangsa, sehingga tentu kepercayaan negara ini jangan disia-siakan, tapi terus dipertahankan dan ditingkatkan, agar pelayanan publik di Mamuju Utara bisa semakin baik,
" ujar Agus Ambo Djiwa.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diserahkan terhadap PNS yang menerima agar dapat lebih termotivasi dan loyal dalam bekerja (IA/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini