Dialog Peringatan HUT RI ke-71, Matra Diharapkan Bebas Narkoba

PASANGKAYU, FMS - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mamuju Utara mengadakan dialog dan sosialisasi Anti Narkoba di D'Nova Kedai Senin (15/8/2016)

Dialog yang mengangkat tema Narkoba Ancaman Masa Depan Generasi Mamuju Utara tersebut dilaksanakan guna memeringati HUT RI ke-71. Pada kesempatan tersebut hadir sebagai pembicara yakni Asisten II Irfan Rusli Sadeq, Ketua KNPI Mamuju Utara Yusri Nur, dan Kasatres Narkoba Polres Matra AKP Abdul Salam.

Ketua BKPRMI, Mursyid, S.Hi, menyampaikan pada laporannya, berharap bahwa kegiatan ini bukan hanya ceremonial saja tetapi dapat memberantas narkoba.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini sebagai langkah awal dalam memberantas narkoba dan kami akan merekomendasikan agar pemerintah daerah mengambil kebijakan lebih tajam dalam memberantas Narkoba kedepannya," tuturnya.

Pasca dialog semua peserta menandatangani komitemen bersama dalam memberantas narkoba dikain putih yang telah disiapkan oleh panitia. (Ia/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini