Air PDAM Tidak Mengalir, Warga Mandi Pakai Air Galon

MATRA, FMS - Warga yang tinggal di dekat bundaran Tugu SMART sampai ke Jembatan Pasangkayu dibuat resah akibat air PAM yang tidak mengalir.

Kondisi tersebut sudah dua hari dialami oleh masyarakat. Akhirnya air galon menjadi senjata ampuh untuk mandi dan mencuci. Ini dialami juga oleh warga yang tinggal di Jalan Cut Nyak Dien Pasangkayu.

Salah satu warga yang tak ingin namanya disebutkan menyatakan, bahwa dirinya pernah tidak mandi lalu berangkat ke tempat kerja.

"Ini hari kedua pak air tidak mengalir, terpaksa kami mandi pakai air galon," ungkapnya.

Terpisah, Direktur PDAM Ambolitju membenarkan tidak mengalirnya air PAM di sekitar tugu SMART hingga jembatan Pasangkayu. "Ini diakibatkan karena kerusakan pipa yang ada di Salunggabo terinjak exapator," katanya.

"Semoga hari ini bisa diperbaiki, kemarin saya sudah berkoordinasi dengan pihak yang mengerjakan proyek. Mereka mengakui akan memperbaikinya" tutur Ambolitju saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (5/7).

Menurutnya, apabila ada pekerjaan seperti itu semestinya ada koordinasi antara pihak PU dan PDAM agar pengerjaan drainase tidak merusak pipa yang telah ditanam oleh PDAM. (Ia/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini