Bupati Habsi Lepas CJH Asal Mamuju & Mateng

MAMUJU, FMS-Pelepasan jemaah calon haji Kabupaten Mamuju tahun 1437H/2016 M dilaksanakan di Rudat (Rumah Adat), Kamis (28/8), dilepas langsung oleh Bupati Mamuju, Habsi Wahid.

Hadir pada acara tersebut ketua DPRD Mamuju St. Suraidah Suhardi, Kasdim 1418 Mamuju,Kakanwil Prov sulbar H. Muh Dahri, MA serta Kepala Kemenag H. Adnan Nota.
Dalam sambutan, H. Adnan Nota menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan aparat keamanan yang turut membantu hingga acara ini dapat berjalan sesuai harapan.

"Calon jamaah haji Mamuju yang tergabung dalam kloter 14-15 jumlahnya 333 orang, ada 275 dari Mamuju dan 58 orang dari Mateng, ditambah Tim Pemandu Haji Daerah 8 orang. Semuanya akan diantar 10 bis menuju ke Makassar," sebut Adnan Nota.

Di tempat yang sama, bupati Habsi Wahid mengingatkan agar jamaah menjaga kekompakan dan patuh pada tata tertib yang ada.

"Bapak dan ibu tidak berangkat sendiri-sendiri akan tetapi berjamaah. Mari menjaga kekompakan bersama, karena anda semua menjadi duta daerah dan bangsa. Jagalah nama baik daerah kita," harap Habsi.


"Saya ingatkan juga di Mekah dan Madinah nanti akan bertemu jamaah dari seluruh penjuru dunia, maka dari itu jaga nama baik bangsa kita," Tambahnya.

Kepada para CJH, Habsi juga berharap agar ikut mendoakan bangsa dan begara agar terhindar dari marah bahaya dan kian maju di segala aspek kehidupan, termasuk mendoakan para pemimpin bangsa dan daerah.

" Mohon doakan, Bupati, ketua dan para anggota DPRD, sampai kejajaran desa agar mereka bisa melaksanakan tanggung jawab dan amanah yang mereka emban,"
tutup Habsi. (MA/Ha)

Related

MAMUJU 4946769510564537818

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini