Bupati Mamuju Berkantor di Kecamatan

MAMUJU, FMS - Komitmen pemerintahan Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya diterapkan jajaran kecamatan, lurah dan kepala desa di daerah ini.

Namun keduanya juga berupaya agar terjalin keakraban antara pemimpin dengan masyarakat. Bupati dan Wakil Bupati Mamuju itu, menyempatkan diri untuk berkantor di kecamatan. Ini salah satu program kerjanya, bertujuan untuk lebih mengakrabkan diri kepada masyarakat, sekaligus mendekatkan pelayanan pemerintahan kecamatan, lurah dan desa.

Program sehari itu, disambut meriah warga Kecamatan Tapalang. Terlihat dalam acara senam pagi Jumat kemarin, tidak hanya diikuti jajaran Pemkab Mamuju dan masyarakat Tapalang, tetapi siswa SD, dan SMP juga ikut meramaikan Lapangan Bahagian Galung, Kelurahan Galung, Kecamatan Tapalang.

“Alahamdulillah seluruh masyarakat tapalang berbondong-bondong datang kelapangan untuk ikut senam bersama, sekaligus kita akan menyampaikan pesan-pesan pembangunan dalam 5 tahun kedepan,” ungkap Habsi Wahid, Jumat (25/8/16).

Selain masyarakat yang begitu antusias menyambut, pemerintah kecamatan juga sangat mengapresiasi kegiatan itu, “Sesudah senam akan dilanjutkan dengan pelayanan. Insya Allah semua persoalan yang ada di Kecamatan Tapalang akan kita selesaikan hari ini juga, ” jelas Jumardi, Camat Tapalang.

Kegitan kali ini merupakan yang pertama kali pada era kepemimpinan Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari, dimana hampir seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Mamuju, hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, pada kegiatan ini, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) juga turut hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. (HMS/SR)

Related

MAMUJU 3912254346873483086

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini