DPD KNPI Matra bentuk Panpel Muskab

MATRA, FMS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mamuju Utara (Matra) melaksanakan konsolidasi pembentukan Panitia Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-III yang dilaksanakan di Warung Kopi (Warkop) 99 Pasangkayu Minggu, 20 Agustus 2016.

Pada rapat itu, ketua Badan Kerjasama Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kab. Mamuju Utara, Musryid didulat menjadi ketua panitia Muskab III, namun belum ada keputusan yang pasti di mana tempat pelaksanaan Muskab tersebut.

Panitia diminta untuk bekerja keras dan lari marathon dalam mempercepat proses pelaksanaan pemilihan Ketua KNPI Kab. Mamuju Utara, pasalnya pada rapat tersebut menyepakati dua minggu ke depan sudah proses pemilihan Ketua KNPI

Ketua DPD KNPI Mamuju Utara M. Yusri mengemukakan bahwa OKP yang menjadi peserta peninjau lalu sudah dapat menjadi peserta penuh pada muskab tahun ini karena sudah dua kali menjadi peserta pada Musyawarah Kabupaten.

"Pemkab memang mempersyaratkan kepada OKP yang ingin mendapatkan bantuan agar terdaftar pada kesbangpol, akan tetapi ada juga OKP yang mau mandiri dan kepentingannya hanya untuk pemilihan tidak mengharapkan bantuan Pemkab," ujarnya saat ditemui.

Sementara, persyaratan untuk maju pada Muskab DPD KNPI ke-III yakni calon yang menyetor minimal tiga rekomedasi dari OKP. (Ia/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini