Habsi Pastikan Lengserkan Pejabat tak Loyal dan Kompeten

MAMUJU, FMS - Program kerja yang dijanjikan Bupati Mamuju Habsi Wahid bersama pasangan Irwan SP Pababari dalam visi misinya tidak tangung tanggung.  Wabsi memastikan akan menggeser pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak optimal bertugas membantu menyusun program perencanaan daerah.

Menurutnya, selama enam bulan masa kepemimpinanya ia telah melaksanakan amanah rakyat dengan baik dan sudah mengevaluasi penyelenggara pemerintahan sesuai tingkat SKPD.

Habsi mengaku, telah mengetahui banyak kinerja para SKPD dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dan yang cepat ada pula yang lambat.

Sesudah penyerahan naskah Laporan Pertanggjawaban (LPj) ke DPRD Mamuju, Kamis (11/8/16) diharapan awak media, Habsi kembali mempertegas rotasi pejabat lingkup Pemkab Mamuju.

“Saya jujur mengatakan kemampuan dari staf itu bervariasi. Begitupun dengan loyalitasnya. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan tentunya terbentuk output yang baik pula karena tidak lama lagi juga akan ada perombakan kelembagaan,” pungkasnya.(HMS/SR)

Related

MAMUJU 2373758071167805688

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini