HUT TVRI Sulbar ke54, Wagub Harap Informasi & Edukasi Masyarakat Ditingkatkan

MAMUJU, FMS - Televisi Republik Indonesia (TVRI) merayakan HUT ke54. Dalam perayaan tersebut, TVRI Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar berbagai kegiatan di Kota Mamuju.

Diantara lomba yang dihelat; mewarnai dan fashion show tingkat anak umur 4-6 tahun, dan lomba futsal tingkat remaja yang memperebutkan trofi serta uang pembinaan Rp.5 juta.

Dalam acara ini, hadir Wakil Gubernur (Wagub) Sulbar Aladin S Mengga bersama istri, Kepala TVRI Stasiun Sulbar Drs Sentot Mudjiono, Kepala TVRI Stasiun Sulsel Drs Saripuddin Lakku, Kepala BNN Sulbar Supratman, serta Kepala BI Asep Suprati.

Dalam sambutannya, Kepala TVRI Sulbar, Sentot Mudjiono berharap, kedepan semoga TVRI jauh lebih maju, jaya dan menyajikan siaran yang mendidik dengan komitmen pada upaya menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mudah-mudahan, TVRI lebih berkembang lagi apalagi sistem alat analog sudah kita ganti dengan alat digital. Kita semua berharap semoga selalu menyajikan siaran lebih berkualitas lagi," harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Wagub Sulbar, Aladin S Mengga. Dia berharap, semoga TVRI jauh lebih maju dan menyajikan siaran yang mendidik sehingga dicintai masyarakat khususnya Masyarakat Sulbar.

"Kami berharap TVRI makin maju, menyajikan informasi dan edukasi ke masyarakat Sulbar," pungkasnya. (Ma/Ha)

Related

MAMUJU 7478006232543746741

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini