Pimpinan KPP Pratama Mamuju Harap Sinergi Dengan Wartawan

MAMUJU, FMS - Permintaan maaf disampaikan pimpinan KPP Pratama Perpajakan Mamuju, Hadi Ningrat Nusantoro, atas pelecahan terhadap wartawan  saat akan melakukan peliputan sosialisasi Amnesti Pajak beberapa hari lalu.

Hadi disambut ketua IJS (Ikatan Jurnalis Sulbar), Irham Azis di sekretariat IJS Jalan Bau Massepe Sabtu (13/8).

Dalam kesempatan itu Hadi menyampaikan permohonan maaf dihadapan sejumlah wartawan, baik cetak, televisi, maupun online.

"Saya selaku pimpinan meminta maaf mewakili karyawan saya atas kejadian kemarin. Ini merupakan pelajaran berharga buat kami agar tidak terulang lagi  kedepannya," ucap Hadi.

Hadi yang baru menjabat sekitar dua bulan juga berharap agar KPP Pratama Mamuju dapat bersinergis dengan media untuk bisa mensosialisasikan program pemerintah, khususnya perpajakan agar masyarakat dapat mengetahui tentang Amnesti Pajak.

"Kami akan menbangun kerja sama kepada teman-teman media untuk bisa bersinergis mensukseskan program pemerintah khususnya  Amnesti Pajak sehingga masyarakat dapat mengetahuinya," tambahnya.

Dalam kesempatan ini ketua IJS Irham Azis berharap, agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

"Kami  yang berprofesi sebagai wartawan berharap agar semua orang bisa memberi penghargaan terhadap pekerjaan ini. Semoga hal serupa tidak terulang kembali," ungkapnya. (MA/Ha).

Related

MAMUJU 6564459911541428365

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini